Kamis, 21 Juni 2012

Paket Tour Lombok

Pulau Lombok yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat menawarkan pesona panorama alam yang sangat variatif diantaranya tempat yang menarik dan memiliki banyak aktivitas wisata yang sangat pas untuk berjemur, berlayar, berselancar, memancing dan aktivitas bawah laut yang menantang, berpetualang di Gunung Rinjani dengan Paket ke Danau atau Paket ke Puncak, ataupun olahraga golf berstandar internasional.

Nah untuk itu kami dari package2lombok atau dalam kamus besar bahasa Indonesia yang berarti paket wisata ke pulau Lombok menawarkan berbagai macam aktivitas wisata dengan harga yang relatif terjangkau dari up market sampai low budget tour service.

Kontak kami untuk semua jenis paket wisata, hotel booking, domestic air ticket, fastboat, private transfer atau paket wisata lain yang anda inginkan. Kami siap membantu perjalanan wisata anda selama di pulau Lombok.
Nikmati berbagai macam aktifitas selama liburan Anda dengan mengunjungi tempat-tempat menarik di pulau Lombok semuanya dapat anda coba dengan mendapatkan Paket tour Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar