Rabu, 21 Desember 2011

pengalaman saya bsetelah menggunakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik



1st Ultrabook in Indonesia” di artikel.

laptop acer adalah salah satu jenis laptop yang banyak dipilih oleh masyarakat . jenis laptop ini digolongkan sebagai salah satu laptop yang memiliki brand image atau kesan yang baik dimata konsumen laptop 
pengalaman saya sewaktu menggunakan laptop acer milik saya ini :  saya merasakan banyak kelebihan yang dimiliki oleh laptop ini . meski saya membelinya hanya laptop second tapi sewaktu saya pakai laptop ini serasa masih baru dipakai memori nya pun lumayan banyak dan harganya pun tidak terlalu mahal sehingga tidak terlalu merepotkan orang tua saya . dengan laptop acer inilah saya merasakan kenyamanan beinteraksi dengan orang lain melalu internet contoh : facebook dan bloger kalau twiter saya masih belom bisa memahaminya sepenuhnya . dan dengan laptop inilah saya menambah ilmu dan sedikit demi sedikit berkembang hingga saat ini itupun belum pelajaran tambahan disekolah dengan laptop inilah saya dapat merasakan artinya sebuah kehidupan itu lah ceritaku apa ceritamu kirim ceritamu di : www.facebook.com/fahmi.auliarahman


nama laptop acer termasuk salah satu yang berada di derertan lima besar merk laptop  yang paling banyak dibelli konsumen  baik itu di tingkat lokal maupun internasional. hal ini merupakan salah satu bukti , bahwa laptop merk ini dipercayai oleh konsumen sebagai merk yang bermutu . bahkan di beberapa kesempatan surver , nama acer masuk ke dalam jajaran top brand atau merk yang paling ole masyarakan dalam produk laptop .
meski demikian , ada sebagian kalangan yang menganggap bahwa laptop acer memiliki banyak kekurangan dibanding laptop lainnya . salah satunya adalah anggapan bahwa laptop acer kurang memiliki endurance atau saya tahan jika digunakan dalam waktu lama . selain itu ,casing dari laptop acer dinili kurang begitu kokoh sehingga mudah rusak .

    kelebihan laptop acer :


meski banyak yang menganggap bahwa laptop acer memiliki banyak kelemahan , namun bukan berarti laptop ini tidak memiliki banyak konsumen . selain berasal dari konsumen fanatik , banyak juga yang membeli laptop acer yang berlatar belakang pemikiran rasional . seperti pertimbangan masalah harga , teknologi dan layanan purna jual

beberapa kelebihan laptop acer dari pada laptop lainnya adalah sbg :
  • harga jual laptop acer lebih murah dengan laptop sejenis dengan spesifikasi yang sama atau sekelas
  • dukungan para teknisi acer yang mampu menciptakan teknologi lebih cepat dari pada teknologi yang digunakan pada laptop pesaing lainnya 
  • adanya kemudahan pada masalah purna jual . seperti adanya harga jual relatif stabil dan juga didukung dengan mudahnya menemukan gerai layanan apabila  terjadi kerusakan pada laptop acer tersebut
  • lptop acer memiliki inovasi yang lebih maju , seperti menciptakan tren laptop berukuran mini yang murah atau juga berkreasi dengan penampilan casing laptop yang lebih variatif
  • acer merupakan produsen yang berkonsentrasi di bidang teknologi komputer dan informasi . sehingga hal ini menyebabkan prosusen akan lebih fokus dan produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang lebih terjamin 
  • Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.



CHIP Online - Ultrabook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan Teknis dan Desain di CES 2012

Jakarta, CHIP.co.id - Kehadiran Ultrabook Acer Aspire S3 pada bulan September lalu, yang menggabungkan kemampuan instan dari sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas notebook, mendapatkan Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES 2012. Para juri yang terdiri dari perancang desain industri independen, teknisi dan perwakilan media hadir untuk memberikan penilaian teknis dan desain terbaik terhadap produk-produk elektronik konsumen dalam 32 kategori produk berbeda. Produk Ultrabook Aspire S3 berhasil mengkombinasikan bermacam teknologi guna dan menarik perhatian juri pada CES 2012.
CHIP Online - Ultrabook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan Teknis dan Desain di CES 2012
Acer merupakan vendor PC pertama yang meluncurkan ultrabook di Indonesia dengan menghadirkan bentuk ultra-thin dan ultra-light serta powerful. Ultrabook berukuran 13.3 inci diperkuat dengan Intel Core generasi kedua serta memiliki fitur premium Acer Green Instant On untuk meningkatkan daya tahan baterai yang sanggup bertahan hingga 50 hari dan Acer Instant Connect untuk akses internet lebih cepat, memungkinkan pengguna tersambung ke dunia maya hanya dalam waktu 2.5 detik.

Produk-produk yang masuk nominasi dinilai berdasarkan beberapa kriteria berikut:
  • Kualitas teknis, berdasarkan spesifikasi teknis dan material yang digunakan
  • Estetika dan kualitas desain
  • Tujuan penggunaan/ fungsi produk tersebut dan nilai kegunaaannya
  • Keunikan/ fitur-fitur baru yang dianggap menarik bagi konsumen
  • Bagaimana desain dan inovasi produknya dibandingkan dengan produk lain di pasaran
“Kami bangga bahwa ultrabook terbaru dari Acer memperoleh penghargaan bergengsi inovasi CES, dimana ultrabook kami menawarkan komputasi instan bagi para pengguna modern dengan mobilitas tinggi,” ujar Jason Lim selaku President Director, Acer Group Indonesia.

Acer adalah vendor PC pertama yang meluncurkan ultrabook di Indonesia. Aspire S3 yang ultra-thin dan ultra-light tersebut menyatukan atribut dari sebuah Tablet PC namun tetap memiliki produktivitas layaknya sebuah notebook, membuatnya menjadi sebuah perangkat powerful yang akan mengubah perilaku pengguna dalam mengoperasikan produk mobile computing.
Notebook berukuran 13.3” ini diperkuat dengan 2nd generation Intel® Core™ Processor serta memiliki fitur premium Acer Green Instant Onuntuk meningkatkan daya tahan baterai dan Acer Instant Connect untuk akses internet yang lebih cepat.
Perangkat berperforma tinggi ini telah dipasarkan di Indonesia sejak Oktober 2011 dengan harga mulai dari 7 juta rupiah.
“Kami bangga bahwa ultrabook terbaru dari Acer memperoleh penghargaan bergengsi inovasi CES,” ujar  Jason Lim, President Director, Acer Group Indonesia. “
“Sebagai salah satu pemimpin di industri TI, kami senang dapat berada pada garis depan industri yang berkembang pesat serta mengusung banyak teknologi dan desain baru ke Indonesia. Ultrabook kami yang tipis dan memiliki performa tinggi ini menawarkan komputasi instant bagi para pengguna modern dengan mobilitas tinggi. ”ungkapnya.
Aspire S3-951 ultrabook memiliki waktu standby lebih dari 50 hari(1) atau enam jam penggunaan berkelanjutan.(2) Dilengkapi fitur Acer Green Instant On, memungkinkan pengguna menyalakan perangkat mereka kurang dari dua detik(3).
Sebagai tambahan, Acer Instant Connect memungkinkan pengguna tersambung dengan internet hanya dalam waktu 2.5 detik(4) – empat kali lebih cepat dari koneksi konvensional.
Dengan ketipisan 51 inci dan bobot hanya 2.98 pounds(5), kerangka alumunium / magnesium dari Aspire S3 memberikan kekuatan dengan bobot yang ringan. Dilengkapi dengan Intel ® Core™ i5 processor, 20GB(6,7)solid state drive dan ukuran hard drive 320GB(6) hadirkan kinerja tinggi dan kapasitas penyimpanan yang besar seperti halnya notebook full-size.
Sebagai apresiasi terhadap konsumennya di Indonesia, Acer mengadakan kompetisi Touch the Thin      (12 November – 10 Desember), menantang para pengguna untuk ‘menyentuh’ Acer Aspire S3-951 secara virtual dengan meng’klik’ mouse pad selama mungkin.
Peserta yang dapat mencatat waktu terlama akan memperoleh Aspire S3. Informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini dapat diperoleh di www.touchthethin.com.
Selain CES Innovation Award, Acer juga menerima Penghargaan Red Dot Design untuk Acer Aspire Z7871all-in-one desktop dengan desain yang sangat tipis sehingga menciptakan ilusi mengambang yang dramatis.
Dilengkapi dengan teknologi terkini seperti near field communication(NFC), fitur tampilan nirkabel dan kemampuan wireless networking serta port USB yang dapat digunakan untuk charging bahkan saat sistem sedang dimatikan, Aspire Z7871 menawarkan pengalaman baru dalam pengunaan   all-in-one PC dan TV.
Selain itu, Acer juga memenangkan iF Design Award 2011 untuk notebookAspire 8943G, pusat multimedia  dengan layar 18.4” LED yang Corning® Gorilla® Glass, HDMI output dengan Dolby® Home Theater v3 serta 5speaker dan subwoofer.








nb : semoga kekurangan ini dapat dijadikan pembelajaran dan lebih dikembangkan lagi agar  tidak kalah dengan laptop dalam negri maupun laptop luar negri yang lebih berkualitas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar